( Ist)

Prihatin Atas Musibah Yang terjadi, Bupati Dan Wabup Bangka Tengah Kunjungi Korban Kebakaran

30 Juli 2021 09:55 WIB

SonoraBangka.id - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengunjungi  korban kebakaran di Desa Lampur Kecamatan Sungai Selan, Rabu (28/07/2021).Pada kunjungannya ini Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah  prihatin serta ikut berduka atas musibah yang terjadi.

“Hari ini kami bersama Pak Wabup hadir di rumah kediaman Nek Acit yang mendapatkan ujian dari Allah berupa musibah kebakaran rumahnya. Insyaallah nanti rumah beliau akan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT. Sementara ini Beliau beristirahat di rumah anaknya sambil kita cari solusinya untuk segera membantu Nek Acit ini,” ungkap Algafry.

Sementara Husnawati atau yang biasa dipanggil Nek Acit (71 tahun) saat ditemui menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semuanya yang telah menyantuni saya semoga Allah membalas kebaikan kalian” kata Nek Acit.

Sebagai bentuk perhatian dari Pemkab Bateng melalui pihak Dinsos PMD, BPBD, Baznas dan Kecamatan Sungai Selan, pada kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan bantuan berupa sembako, matras tempat tidur, peralatan dapur, selimut dan pakaian.

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm