Pembawa acara Vicky Prasetyo
Pembawa acara Vicky Prasetyo ( IST)

Vicky Prasetyo Ungkap Pengeluarannya Dalam Sebulan Hampir Rp 250 Juta

30 Juli 2021 15:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter sekaligus pelawak Vicky Prasteyo mengatakan pengeluarannya dalam sebulan hampir mencapai Rp 250 juta.

Vicky menyebutkan itu usai ditanya oleh produser musik Maia Estianty soal nafkah untuk istrinya, Kalina Ocktaranny dan keluarga.

"Aku ini angsuran, gaji karyawan, terus apa semuanya itu, hampir Rp 250 juta setiap bulan," kata Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (30/7/2021).


Vicky mengungkapkan, uang tersebut untuk membayar KPR rumah, angsuran mobil, biaya sekolah anaknya, menafkahi Kalina, dan untuk uang belanja.

Bahkan yang menghitung total pengeluaran itu adalah Kalina sendiri. "Dia pernah ngitungin. Dia yang ngitungin sendiri waktu itu," ujar Vicky Prasetyo.


Vicky juga sudah memiliki perencanaan keuangan bila ia harus masuk bui lagi. Untuk diketahui, Vicky Prasetyo masih dalam proses hukum untuk kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Angel Lelga merasa tak terima saat dituding Vicky Prasetyo berzinah dengan pria lain di rumahnya, ketika mereka masih berstatus suami istri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vicky Prasetyo Sebut Pengeluarannya Sebulan Hampir Rp 250 Juta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/30/122923966/vicky-prasetyo-sebut-pengeluarannya-sebulan-hampir-rp-250-juta.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm