Rizki DA dan Nadya Mustika berfoto bersama anak mereka.
Rizki DA dan Nadya Mustika berfoto bersama anak mereka. ( (Instagram/Rizki DA))

Sebut Makna Nama Anak, Rizki DA Bilang Itu Titipan untuk Saya dan Nadya

30 Juli 2021 15:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Rizki DA, mengatakan kehadiran sang buah hati adalah titipan untuk dirinya dan sang istri, Nadya Mustika.

Diketahui, pada April 2021 lalu, Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Alhamdulillah itu mungkin salah satu yang Allah titipkan untuk Iky dan Nadya," ucap Rizki DA dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (30/7/2021)


Pada kesempatan tersebut, Rizki juga menjelaskan makna nama dan harapan untuk anaknya. "Nama 'Syaki' adalah yang menuangkan air.

Mungkin kebaikan itu dituangkan untuk orangtuanya dulu dan Insya Allah kalau sudah gede bisa jadi Hafiz Al-Quran harapannya," ujar Rizki.

Pelantun "Kurelakan Dirimu Pergi" itu juga menyebutkan bahwa kehadiran Syaki membuat suasana keluarganya menjadi lebih baik.
"Dan semenjak ada Syaki, alhamdulillah semuanya baik dan jauh lebih baik sih," kata Rizki.

Sebelumnya, kehadiran Syaki sempat menuai ragam kontroversi. Kontroversi itu bermula saat Syaki disebut-sebut tak diakui Rizki DA karena usia kehamilan sang istri terkesan janggal.


Bahkan, Rizki berencana untuk melakukan tes DNA anaknya itu usai Nadya melahirkan.

Rizki DA juga sudah melakukan talak ke Nadya setelah satu bulan menikah.Akan tetapi, kini keadaan keluarga mereka kian membaik setelah keduanya melaksanakan akad nikah lagi di Medan beberapa waktu lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ungkap Makna Nama Anak, Rizki DA: Itu Titipan untuk Saya dan Nadya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/30/140114366/ungkap-makna-nama-anak-rizki-da-itu-titipan-untuk-saya-dan-nadya.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm