100 Menit Berusaha Menghadapi China hingga Akhirnya Bisa Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020
100 Menit Berusaha Menghadapi China hingga Akhirnya Bisa Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 ( Grid.ID /Bella Ayu Kurnia Putri)

Berhasil Taklukkan China hingga Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

30 Juli 2021 19:33 WIB

SonoraBangka.ID - Ganda putri Indonesia, Greysia PoliiApriyani Rahayu baru saja melewati pertandingan panjang di Olimpiade Tokyo 2020.

Tetapi berkat perjuangan itu, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dapat melaju ke babak semifinal buku tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Tentunya kabar bahagia dari Olimpiade Tokyo 2020 itu langsung disambut suka cita oleh masyarakat Indonesia.

Masyarakat Indonesia selanjutnya berharap agar ganda putri kebanggaan Tanah Air itu dapat memperoleh hasil terbaik di ajang olahraga Internasional tersebut.

Melansir dari Kompas.com, ternyata perjuangan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu untuk melaju ke babak semifinal tidaklah mudah.

Pasalnya, ganda putri tersebut harus menguras keringat selama 100 menit untuk menaklukkan atlet dari China yakni Di Yue/ Li Yin Hui.

Untungnya, pertandingan sengit tersebut dapat berbuah manis.

Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dapat menang atas China dengan skor 21-15, 20-22, dan 21-17.

Kemudian melansir dari Tribunnews.com, usai pertandingan panjang itu, kaki Greysia Polii ternyata sempat mengalami masalah.

Namun tenang saja, masalah pada kaki sang atlet untungnya tidak seberapa serius. Setelah pertandingan selama 100 menit, kaki Greysia Polii sempat mengalami kram.

Namun bagi Greysia Polii rupanya hal tersebut adalah sesuatu yang biasa. Diduga kaki Greysia Polii mengalami kram karena kelelahan akibat pertandingan yang panjang.

https://www.grid.id/read/042814338/berhasil-taklukkan-china-dalam-100-menit-hingga-akhirnya-melaju-ke-semifinal-bulu-tangkis-olimpiade-tokyo-2020-ini-yang-terjadi-pada-kaki-greysia-polii-usai-bertandi?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm