Lady Gaga di Film House Of Gucci
Lady Gaga di Film House Of Gucci ( HAI Online)

Lady Gaga dan Jared Leto Membintangi 'House Of Gucci', Trailer 'House Of Gucci' Dirilis

1 Agustus 2021 06:49 WIB

SonoraBangka.ID -  Trailer film House Of Gucci resmi dirilis. Film bergenre drama kriminal ini menceritakan kisah pembunuhan keluarga Gucci.

Dijadwalkan rilis 24 November di bioskop, film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini dibintangi oleh para pemeran film Hollywood seperti Lady Gaga, Jared Leto, Jeremy Irons, Al Pacino, Adam Driver dan Salma Hayek.

Dalam film tersebut Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci (cucu dari Guccio Gucci), pendiri merek fashion.

 Dalam kehidupan nyata, Maurizio ditembak mati pada tahun 1995, dan Reggiani dihukum bersalah karena memerintahkan pembunuhannya pada tahun 1998. Dia dibebaskan dari penjara pada tahun 2014.

Film ini mengadaptasi buku Sara Gay Forden tahun 2000 berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, And Greed. Film ini ditulis oleh Roberto Bentivegna dan diproduksi bersama oleh Ridley Scott, Giannina Scott dan Scott Free Productions.

“Proyek ini menjadi pekerjaan yang telah lama dinantikan bagiku dan Ridley,” kata Giannina pada pengumuman resmi film itu April lalu.

“Ceritanya sangat epik, sangat tinggi untuk dipertaruhkan dan karakternya begitu berkualitas sehingga kami bertekad untuk membawanya ke layar lebar,” ujarnya.

Film House Of Gucci menandai peran Hollywood pertama Lady Gaga sejak dia membintangi film A Star Is Born (2018) bersama Bradley Cooper. Berkat film itu dia menerima nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik dan kemenangan untuk Lagu Asli Terbaik dengan "Shallow".

Sebenarnya poyek House Of Gucci ini telah mendapat kritik keras dari keluarga Gucci. Patrizia Gucci, keturunan dari pendiri Guccio Gucci mengatakan kepada The Associated Press, “Kami benar-benar kecewa. Aku berbicara atas nama keluarga,”
ucapnya.

Dia menambahkan, “Mereka mencuri identitas sebuah keluarga untuk mendapatkan keuntungan dan untuk meningkatkan pendapatan orang-orang di Hollywood. Keluarga kami memiliki identitas dan privasi. Kita bisa membicarakan segalanya. Tetapi, ada batas yang seharusnya tidak dilewati,” ungakapnya.

Patrizia Gucci menyebut transformasi Leto menjadi Paolo sangat buruk. Namun, bergabungnya Al Pacino yang memerankan Aldo Gucci menimbulkan reaksi paling banyak dari pihak Gucci.

"Kakekku adalah seorang pria yang sangat tampan seperti semua Gucci dan sangat tinggi. Memiliki mata biru dan sangat elegan," kata Patrizia Gucci.

 Lantas dia membandingkan sosok kakeknya dengan Al Pacino, dia menyebut aktor tersebut tidak terlalu tinggi dan dalam foto yang dirilis menunjukkan dia orang yang gemuk, pendek, punya cambang dan sangat jelek, "Memalukan, karena dia sama sekali tidak mirip dengannya," ucapnya.

Sementara itu, poster para pemeran juga telah dibagikan melalui media sosial pada Jumat (30/7/2021). Ada Jared LetoLady Gaga, Adam Driver hingga Al Pacino muncul dalam foto terbaru yang bernuansa glamour tahun 1990-an.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm