Agnes Mo
Agnes Mo ( ist)

Saling Dukung Karier Masing-masing, Agnez Mo dan Greysia Polii Rupanya Sahabat Lama

1 Agustus 2021 06:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Agnez Mo rupanya punya hubungan akrab dengan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii yang kini lolos ke babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Persahabatan mereka sudah terjalin sejak remaja, berawal dari teman satu gereja. Sejak dulu, Agnez Mo sering menunjukkan dukungannya dengan hadir langsung ke arena pertandingan untuk menyaksikan Greysia bertanding. Tidak hanya pertandingan di Jakarta, namun juga ketika Greysia Polii berlaga di Paris.


Keduanya sering berbagi ilmu dan kemampuan mereka di bidang masing-masing. Misalnya Agnez Mo yang mengajarkan Greysia menyanyi lagu "Stay" dari Rihana pada momen ulang tahun ke-35 Agnez Mo, 1 Juli 2021.


Agnez Mo juga sempat terekam kamera sedang bermain bulu tangkis bersama Greysia. Pada 2011, Greysia pernah menerima tantangan untuk menyanyikan lagu Agnez Mo berjudul "Teruskanlah" secara love di atas panggung pada program televisi Konser Selebriti.


Setelah menyanyi, Greysia mendapat kejutan dari Agnez Mo yang rupanya datang menemuinya. Agnez Mo pun bahkan hadir di hari penting Greysia Polii saat menikah dengan Felix Djimin, pada Desember 2020 lalu.

Saat itu, Agnez Mo menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur Greysia dan Felix serta seluruh tamu undangan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agnez Mo dan Greysia Polii, Sahabat Lama yang Saling Dukung Karier Masing-masing", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/31/144023966/agnez-mo-dan-greysia-polii-sahabat-lama-yang-saling-dukung-karier-masing.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm