Will Smith dalam perannya sebagai ayahanda Venus dan Serena Williams dalam film 'King Richards'.
Will Smith dalam perannya sebagai ayahanda Venus dan Serena Williams dalam film 'King Richards'. ( HAI Online)

Aktor Will Smith Bakal Jadi Ayah Legenda Tenis Serena dan Venus Williams dalam Film ‘King Richard’

1 Agustus 2021 06:56 WIB

SonoraBangka.ID - 

Warner Bros merilis trailer pertamanya untuk film tentang perjalanan hidup duo legenda tenis Amerika Serikat Venus dan Serena Williams berjudul ‘King Richard’ pada Kamis (28/7/2021). 

Dalam film yang diilhami dari kisah nyata tersebut, Will Smith berperan sebagai Richard Williams, ayahanda dari kakak-beradik petenis Venus (Saniyya Sidney) dan Serena Williams (Demi Singleton)—dua atlet yang sukses membawa pengaruh besar dalam olahraga tenis AS, bahkan dunia.

‘King Richard’ mengisahkan bagaimana sang ayahanda menggunakan metode yang nggak konvensional untuk mengantar Venus dan Serena dari jalanan Compton, California ke panggung tenis dunia.

“Dunia ini nggak pernah nggak menghormati Richard Williams. Tapi mereka akan menghormati kalian semua,” katanya kepada kedua putrinya dalam trailer berdurasi 2.35 menit tersebut.

Pada akhirnya, ‘King Richard’ menunjukkan gimana kekuatan keluarga, ketekunan, dan keyakinan yang nggak tergoyahkan bisa jadi sarana untuk mencapai hal yang mustahil dan berdampak pada dunia.

Diproduseri Tim White dan Trevor White di bawah Star Thrower Entertainment dan Will Smith lewat Westbrook-nya, film yang juga dibintangi Aunjanue Ellis, Jon Bernthal, Tony Goldwyn, dan Dylan McDermott ini disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green dari naskah yang ditulis oleh Zach Baylin. 

Sementara itu, melansir Deadline, Serena dan Venus Williams sendiri berperan sebagai produser eksekutif proyek ini, bersama saudara cewek mereka, Isha Price.

Produser eksekutif lainnya meliputi James Lassiter, Jada Pinkett Smith, Adam Merims, Lynn Harris, Allan Mandelbaum, Jon Mone dan Peter Dodd.

Selain tayang di bioskop AS pada 19 November mendatang, ‘King Richard’ juga akan tersedia untuk streaming di HBO Max selama 31 hari setelah rilis premiernya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm