Billie Eilish - Happier Than Ever
Billie Eilish - Happier Than Ever ( HAI Online)

Billie Eilish Bikin Album Baru Yang Judulnya 'Happier Than Ever', Dan Puas dengan Pengalaman Musiknya

2 Agustus 2021 12:28 WIB

SonoraBangka.IDBillie Eilish merilis album barunya sekaligus merupakan album keduanya yaitu 'Happier Than Ever' pada Jumat (30//7/2021).

Melalui pernyataan di Instagram, dia menyebut pembuatan album itu sebagai pengalaman paling memuaskan dan mendalam yang pernah dia miliki.

Dalam postingan Instagram yang menyertakan cover album, Billie Eilish menulis, "'Happier Than Ever', album keduaku akhirnya keluar, ini adalah pengalaman paling memuaskan dan mendalam yang pernah diriku alami dengan musik,” tulisnya.

Billie Eilish melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia membuat album itu penuh rasa takut untuk memikirkannya karena dia sangat menyukai setiap lagu.

“Aku merasa ingin menangis. Aku tumbuh begitu banyak dalam proses pembuatan album ini dan mengalami begitu banyak realisasi diri dan refleksi diri. Aku berharap bisa kembali dan membuat album ini lagi karena itu adalah beberapa malam terbaik dalam hidupku," tambahnya.

Dia kemudian berterima kasih kepada saudara laki-lakinya, Finneas, atas karyanya di album. Selain menjadi produser, dia juga ikut menulis setiap lagu dengan Billie Eilish.

“I love you @finneas terima kasih telah menjadi dirimu. Aku tidak bisa meminta saudara dan kolaborator yang lebih baik, kamu adalah seluruh duniaku dan aku tidak bisa melakukan semua ini tanpamu,” tulisnya.

Perilisan album 'Happier Than Ever' didahului oleh serangkaian single yang dirilis sepanjang tahun lalu, termasuk ‘My Future’, ‘Therefore I Am’, ‘Your Power’, ‘Lost Cause’ dan ‘NDA’.

Pada bulan September 2021, Disney+ akan merilis Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles, yang akan menampilkan Eilish membawakan lagu dari album 'Happier Than Ever' secara penuh dari Hollywood Bowl.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm