Halaman parkir Giant Ekstra di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Pangkalanbaru tampak sepi setelah resmi ditutup pada Jumat (30/07/2021) lalu.
Halaman parkir Giant Ekstra di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Pangkalanbaru tampak sepi setelah resmi ditutup pada Jumat (30/07/2021) lalu. ( Bangkapos.com/ Andini)

Tak Ada Lagi Hilir Mudik Pembeli, Benarkah Giant Ekstra Pangkalpinang Tutup?

2 Agustus 2021 12:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Motor dan mobil sudah tak terlihat lagi di area parkir Giant Ekstra yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Pangkalanbaru.

Hilir mudik pembeli juga tak terlihat lagi di sana, hanya tampak dua orang satpam yang berjaga tepat di depan pintu masuk.

Sepertinya, Giant Ekstra di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Pangkalanbaru ini resmi ditutup.

Melansir Bangkapos.com, papan baliho besar betuliskan Giant Ekstra yang mulanya terlihat dari pinggir jalan raya kini hanya menyisakan keranggka besi saja.

 

Satpam yang berjaga di sana menyebut bahwa Giant Ekstra sudah resmi ditutup sejak Jumat (30/07/2021) lalu.

"Sudah dua hari kemarin resmi ditutup, tanggal 30 kemarin," ungkap satpam tersebut.

Dari luar pintu masuk terlihat dalam supermarket itu sudah kosong, ada beberapa permainan anak-anak yang belum terangkut.

"Untuk barang sudah habis semua, masih tersisa yang belum diangkut saja," bebernya.

Sebelumnya, sejak awal Juni kemarin Giant Ekstra memang menggelar diskon besar-besaran hingga 90 persen jelang tutup.

Halaman Giant tampak sepi, tidak ada lagi hilir mudik pembeli dan riuh rendah antara pembeli dan pedagang.

Akses masuk ke dalam juga hanya terbuka satu pintu masuk saja.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Giant Ekstra Pangkalpinang Resmi Tutup, Tak Ada Lagi Hilir Mudik Pembeli

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm