Samantha Ramsdell
Samantha Ramsdell ( HAI Online)

Ada Artis TikTok Nih Yang Pecahkan Rekor Guiness Karena Bermulut Besar

2 Agustus 2021 13:05 WIB

SonoraBangka.ID

TikTok memang penuh dengan para pengguna yang pinter nyerocos. Namun, kali ini muncul satu kreator konten di TikTok yang benar-benar bermulut besar.

Yap, nggak cuma jago public speaking dan memancing viewer, wanita asal Amrik bernama Samantha Ramsdell, juga punya mulut yang lebar. Sampai-sampai, wanita 31 tahun ini dianugerahkan rekor dunia oleh Guiness.

Guinness World Records mengkonfirmasi bahwa Samantha Ramsdell adalah wanita pemegang rekor mulut terbesar ketika dalam posisi menganga.

Mulut menganga Ramsedell terhitung berukuran 6,56 sentimeter, sedangkan ketika diukur melintang, itu mencapai lebih dari 10 sentimeter.

Ramsdell mengatakan dia selalu sadar kalau dia bermulut besar, namun tidak sampai pengguna TikTok lain berkelakar bahwa mulutnya bisa memecahkan rekor dunia.

"Saya tidak pernah berpikir akan mungkin untuk menjadi terkenal ini dari mulut saya," katanya.

Adapun konten video yang dibuat Ramsdell antara lain seperti memasukkan tiga donat sekaligus hingga kentang goreng dalam jumlah besar ke mulutnya .

Ramsdell sendiri mengaku keunikan fisiknya sempat membuatnya di-bully semasa sekolah.

Tapi, toh keunikan tersebut justru membuat dirinya sukses mengantongi 1,7 juta pengikut di akun TikTok miliknya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm