Doyok alias Sudarmadji, Pelawak
Doyok alias Sudarmadji, Pelawak ( IST)

Doyok Kaget Anaknya Ternyata Positif Covid-19 Usai Meninggal Dunia

2 Agustus 2021 13:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka dari keluarga pelawak doyok, Anak sulungnya, Rolly, meninggal dunia pada Sabtu (31/7/2021), dalam usia 43 tahun.

Rolly mengembuskan napas terakhir di kediamannya. Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Rolly langsung dibawa ke RSUD Balaraja mematuhi protokol kesehatan.

Tetapi, Doyok kaget saat diperiksa, mendiang anaknya itu ternyata positif Covid-19.

“Meninggal dulu, terus diswab. Hasilnya positif Covid-19, iya kaget,” ucap Doyok saat dihubungi, Minggu (1/8/2021). Doyok menyebutkan, awalnya mengira penyakit yang dirasakan anaknya karena asam lambung kambuh.

Sebab satu bulan sebelum meninggal dunia, asam lambung Rolly beberapa kali kumat. “Ada sakit asam lambung,” ucap Doyok.

Karena hal itulah, Rolly tak mau dibawa ke rumah sakit lantaran khawatir tertular Covid-19. Namun, siapa sangka, ternyata Sabtu lalu, Rolly meninggal dunia. Lalu Rolly dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Doyok Kaget Anaknya Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/02/115759966/doyok-kaget-anaknya-dinyatakan-positif-covid-19-usai-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm