Anisa Rahma eks Cherrybellediabadikan saat dijumpai di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).
Anisa Rahma eks Cherrybellediabadikan saat dijumpai di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). ( (KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA) )

Anisa Rahma Ungkap Keluar dari Cherrybelle karena Merasa Ada Batasan

2 Agustus 2021 14:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Anisa Rahma mengungkapkan alasannya keluar dari girl band Cherrybelle yang kala itu membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Anisa keluar dari Cherrybelle pada tahun 2013 lalu. Anisa menyebutkan, ada beberapa faktor yang menyebabkan ia keluar dari Cherrybelle. Salah satunya, karena ingin melanjutkan kuliah.

“Waktu di Cherrybell sudah cukup saja karier bareng teman-teman, mau lanjut kuliah,” ucap Anisa dikutip Kompas.com di kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (2/8/2021).

Anisa pun ingin mengembangkan karier solonya di dunia hiburan Tanah Air. Ia merasa ada keterbatasannya berkarier solo jika masih di Cherrybell kala itu.

“Karier aku ingin berkembang. Tawaran main film atau apa enggak bisa (selama di Cherrybelle) memutuskan untuk kuliah juga, solo karier,” kata Anisa.

“Lumayan banyak (peraturan) tapi enggak terlalu (banyak) kayak di Korea,” lanjut Anisa.

Apalagi, kata Anisa, ketika hendak memutuskan keluar dari Cherrybelle, ia merasa kemunculan JKT48 akan membuat kariernya di Cherrybelle makin terancam.

“Pas mau keluar JKT 48 lagi naik-naik nih, wah terancam nih Cherrybelle. Pokoknya ada banyak, beberapa faktor (memutuskan keluar),” ujar Anisa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anisa Rahma Keluar dari Cherrybelle karena Merasa Ada Batasan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/02/142119566/anisa-rahma-keluar-dari-cherrybelle-karena-merasa-ada-batasan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm