Arti Ikoy-ikoyan Ala Arief Muhammad Berbagi Uang dan Rejeki , Catat Jadwal Untuk Ikutan Ikoy-ikoyan
Arti Ikoy-ikoyan Ala Arief Muhammad Berbagi Uang dan Rejeki , Catat Jadwal Untuk Ikutan Ikoy-ikoyan ( IG @ariefmuhammad )

Heboh ! Apa Itu Tren Ikoy-ikoyan Arief Muhammad ? Ini Ulasannya

3 Agustus 2021 13:34 WIB

SonoraBangka.id - Media sosial saat ini sedang dihebohkan dengan adanya tren ikoy-ikoyan.

Lalu, sebenarnya ikoy artinya apa sih?

Rupanya, tren ikoy-ikoyan ini awalnya dipopulerkan oleh YouTuber Arief Muhammad.

Tren ikoy-ikoyan ini berawal dari niat Arief untuk berbagi dalam bentuk uang atau barang untuk bermacam alasan tanpa batasan.

"Banyak sekali yang bertanya tentang apa itu ikoy-ikoyan, jawaban gue simpel aja: semuanya tentang berbagi. Bagi-bagi rejeki, bagi2 kebahagiaan untuk banyak orang," jelas Arief dalam unggahan Instagram, Minggu (01/08).

Bagi yang ingin tahu cara ikut ikoy-ikoyan, kita cukup mengatakan kebutuhan melalui Direct Message (DM) Instagram dan Arief akan memilihnya.

"Kalian dm aja ke gue lagi butuh apa niiiih sekarang? Jujur aja, ga usah diebay-lebayin. Jujur aja. Yang spam PASTI tidak akan dipilih, santai-santai aja kita, rejeki nggak ke mana," ucapnya lewat InstagramStory.

Ikoy sendiri merupakan sebuah panggilan untuk staf Arief, yakni Muhammad Rizqi Fadhilah.

Saat Arief membutuhkan sesuatu, ia akan menyebut nama Ikoy untuk membantunya.

"Koy, @mrizqifadhilah, transferin dia 1 juta rupiah," begitu salah satu cara Arief meminta bantuan Ikoy.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm