Anneth Delliecia
Anneth Delliecia ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Anneth Delliecia Terpilih sebagai JOOX Artist of the Month Agustus 2021

4 Agustus 2021 06:18 WIB

SonoraBangka.ID - Anneth Delliecia terpilih sebagai JOOX Artist of the Month untuk Agustus 2021.

Melalui single populernya 'Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti', Anneth Delliecia berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menduduki Top 5 tangga lagu JOOX selama lima bulan. 

Karya Anneth yang merupakan kolaborasi cover lagu 'Believers' dengan Alan Walker juga mendapat sambutan luar biasa dari ribuan komen positif di lagu tersebut yang dapat didengarkan eksklusif di aplikasi JOOX.

"Saya sangat senang dapat menjadi JOOX Artist of the Month karena saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenalkan karya-karya saya ke lebih banyak penikmat musik," kata Anneth dalam keterangan pers, Selasa (3/7/2021).

"Semoga dengan adanya program JOOX Artist of the Month, musisi lokal semakin semangat dan optimis dalam menghadirkan karya terbaiknya dan dapat menjadi juara di negeri sendiri," tambahnya.

Sementara itu, Head of Marketing JOOX, Yunita Agata mengatakan, bahwa Anneth merupakan penyanyi muda yang berbakat karena talenta dan semangat luar biasa sehingga dapat menarik perhatian pecinta musik Indonesia. 

"Karya-karya Anneth terbukti berhasil menginspirasi banyak penikmat musik dan disambut baik pengguna JOOX," ungkap Yunita.

Merayakan terpilihnya Anneth sebagai JOOX Artist of the Month Agustus, pengguna dapat dengan mudah menemukan karya-karya Anneth di playlist, Best of Anneth.

Yunita juga mengungkapkan, bahwa musisi lokal menginspirasi pihaknya melalui sebuah karya serta menularkan semangat dalam berbagai macam kondisi. 

Untuk diketahui, program JOOX Artist of the Month merupakan wujud komitmen JOOX untuk mengapresiasi kontribusi musisi dalam industri musik.

Melalui program JOOX Artist of the Month, artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan mereka dan karyanya agar dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anneth Delliecia Terpilih sebagai JOOX Artist of the Month Agustus 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/03/anneth-delliecia-terpilih-sebagai-joox-artist-of-the-month-agustus-2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm