Greysia Polii
Greysia Polii ( HAI Online)

Selain BTS, Greysia Polii Ternyata Juga Demen Sama Green Day!

4 Agustus 2021 07:26 WIB

SonoraBangka.ID

Indonesia baru saja diharumkan namanya oleh duo srikandi modern yang berhasil meraih medali emas pada cabor Bulu Tangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu adalah dua sosok pahlawan dan kartini masa kini yang berhasil mengharumkan nama merah putih, menjadi atlet peraih emas satu-satunya di ajang ini.

Dibalut dalam perasaan kalut, bahagia, dan terharu, nggak bisa dipungkiri kalo selebrasi keduanya menarik perhatian banyak orang di dunia maya.

Untuk urusan selebrasi dan menghibur diri, Greysia Polii nampaknya emang sedikit lebih ekspresif terutama dalam menghibur para penggemarnya di dunia maya, kerap kali dirinya terlihat asik mengikuti tren terkini yang sedang ramai.

Bottle Cap Challenge yang rame dua tahunan lalu nggak luput dari radarnya, yang terbaru, videonya di TikTok yang menirukan gerakan dance BTS juga menjadi buah bibir para warganet

Tapi ternyata nggak hanya demen sama BTS, Greysia Polii kedapatan juga suka banget sama Green Day dan pernah ngecover salah satu lagu mereka 'Wake Me Up When September Ends' di tahun lalu.

Aksi wanita yang menghabiskan masa kecilnya di Manado ini merupakan bentuk luapan dari rasa bosan akibat pandemi yang baru saja melanda Indonesia di bulan Maret 2020 tahun lalu.

 Diunggah ulang secara langsung oleh akun Instagram BWF (Asosiasi Bulu Tangkis Internasional), terlihat Greysia Polii sangat menikmati dan percaya diri menyanyikan lagu yang ada pada album 'American Idiot' ini.
 
Tak lupa, BWF menyematkan kutipan dalam postingan yang mereka unggah sebagai bentuk pujian kepada Greysia Polii.

"Greysia Polii, suara Anda sungguh indah untuk didengar," tulis BWF dalam keterangannya dikutip melalui Kompas.

Greysia berterima kasih atas pujian yang diberikan BWF meski di satu sisi juga berusaha untuk merendah.

"Ya Tuhan, BWF harus mencari penyanyi yang lebih bagus. Banyak pemain bulu tangkis yang punya suara lebih bagus daripada saya," balas Greysia.

Kemudian muncul balasan dari admin instagram BWF yang memberikan candaan kepada Greysia soal ajang pencari bakat.

“Anda sungguh rendah hati. Jangan khawatir, ini bukan kompetisi untuk mencari penyanyi terbaik. Terima kasih telah memberi energi positif dan suara yang indah," tulis BWF.

Wah kayaknya Greysia Polii ini emang cocok banget jadi panutan wanita Indonesia masa kini, selain multitalenta, selera dan bakat musiknya juga lumayan banget untuk ukuran atlet profesional. Setuju nggak? (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm