Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Hadiri Pembukaan Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana Alam BPBD Pangkalpinang

4 Agustus 2021 14:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus membuka pelatihan pencegahan dan mitigasi bencana alam untuk meningkatkan keterampilan sumber daya manusia (SDM) BPBD Kota Pangkalpinang, Rabu (3/8/21).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang pada tahun anggaran 2021 ini, dalam rangka meningkatkan keterampilan SDM pada instansi tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan pencegahan dan mitigasi bencana alam untuk meningkatkan keterampilan SDM BPBD Kota Pangkalpinang ini, diawali oleh apel pagi di halaman Makodim 0413/Bangka pada pukul 07.00 Wib pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ini dihadiri oleh para peserta pelatihan yang berasal dari personel BPBD Kota Pangkalpinang serta para pendamping sebanyak 84 orang.

Usai membuka kegiatan pelatihan, acara dilanjutkan dengan penyematan atribut pelatih kepada anggota TNI serta melakukan pengecekan kesiapsiagaan para personel BPBD Kota Pangkalpinang.

Turut hadir dalam kegiatan pelatihan ini, para anggota Forkopimda serta para pejabat dan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm