Erdian Aji Prihartanto / Anji
Erdian Aji Prihartanto / Anji ( ist)

Anji Disebut Berikan Imbas Positif ke Pasien Lain, Saat Jalani Rehabilitasi

4 Agustus 2021 15:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Sub Koordinator Hukomas RSKO Cibubur, Bayu Koli Nugroho, mengatakan Erdian Aji Prihartanto alias Anji memberikan dampak positif ke pasien lain dalam menjalani rehabilitasi.

Penilaian itu disampaikan oleh Bayu setelah melihat keikutsertaan Anji selama mengikuti program rehabilitasi dan latar belakangnya seorang musisi. "(Anji) Membawa energi positif ke teman-temannya," ucap Bayu saat dihubungi wartawan, Rabu (4/8/2021).


"Dia benar-benar memberikan, ibaratnya semangat ke teman-teman bahwa, 'ayo sama-sama kita berjuang'. Jadi energinya sangat positiflah,"kata Bayu melanjutkan.

Dengan hadirnya Anji di RSKO Cibubur, Bayu tidak menampik bahwa pelantun "Bidadari Tak Bersayap" itu juga meningkatkan imunitas pasien lain di tengah pandemi Covid-19.

"Apalagi kondisinya lagi Covid-19 ini, kita memang enggak boleh negatif thinking, biar imunnya tetap terjaga. Jadi, itu yang akhirnya impact-nya luar biasa sekali," tutur Bayu.
Untuk diketahui, Satresnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap Anji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, (11/6/2021).

Ketika meringkus Anji, polisi menemukan delapan linting ganja yang disembunyikan dalam speaker. Tujuh linting ganja berada dalam satu plastik bertuliskan "Choco Haze".

Sedangkan, satu lainnya berada di dalam satu plastik klip bertulisan "Banana Crush" di dalam speaker tersebut. Barang bukti lain yakni satu plastik klip lain berisi ekstrak ganja, satu plastik klip berisi 13 kertas gulung, dan satu pak kertas papi yang disimpan di dalam speaker.


Usai ditangkap dan menjalani pemeriksaan awal, Anji mengaku bahwa ia juga menyimpan narkotika di rumahnya yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dari sana, polisi mengamankan delapan plastik klip berisi biji-bijian ganja, tujuh kertas papir berbagai merek, satu toples kaca bening berisi daun ganja, satu boks kardus masker penutup mata, serta satu buku berjudul Hikayat Pohon Ganja.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jalani Rehabilitasi, Anji Disebut Berikan Imbas Positif ke Pasien Lain ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/04/141732666/jalani-rehabilitasi-anji-disebut-berikan-imbas-positif-ke-pasien-lain.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm