Raffi ahmad
Raffi ahmad ( ist)

Beberkan Kunci Sukses, Raffi Ahmad Sebut yang Terpenting Itu Link

4 Agustus 2021 15:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Raffi Ahmad membeberkan kunci suksesnya di industri hiburan Tanah Air. Tak melulu soal ketenaran, Raffi Ahmad justru lebih suka membina hubungan baik dengan banyak orang.

“Gue aja dulu waktu di RCTI, satu-satunya artis yang bisa menginjakkan kaki di RCTI dan SCTV," ujar Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu (4/8/2021).

"Gini, gue tuh punya prinsip hidup, keluarga ya keluarga, bisnis ya bisnis. Kalau gue sebagai pegawai, kita kan bukan pegawai, sebenarnya kita mitra dengan TV yang mengkontrak kita,” ucap Raffi lagi.

Raffi Ahmad mengatakan sebuah link adalah sesuatu yang mahal dibandingkan menjadi terkenal.


“Someday, kita enggak perform atau waktu kita sudah habis, mungkin kita di take out atau di posisi yang lain. Nah, menurut gue, hal yang terpenting bukan kita hebatnya, bintangnya atau topnya. Gue enggak pernah punya manajer karena menurut gue yang paling termahal itu adalah link,” ujar Raffi.


Dengan membina hubungan baik dengan mitra kerja, Raffi Ahmad percaya nantinya bakal membuka jalan untuk pekerjaan lainnya.

“Link itu paling termahal. Tiba-tiba di Okay Bos gue stop, gue bisa di Ini Talkshow. Yang paling mahal membina hubungan baik. Itu paling mahal dan tidak ternilai harganya,” ucap Raffi. Mendengar ucapan Raffi Ahmad, Andre Taulany mencoba merayu untuk masuk dalam program acara Okay Bos.


Okay Bos ialah program acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. “Lu telepon Okay Bos, Andre Taulany mau masuk di situ. Gue enggak akan menggeser Vicky tapi menambah,” kata Andre Taulany.


Seketika, langsung Andre Taulany mencoba untuk menghubungi salah satu petinggi dalam acara Okay Bos.

“Gue telpon atasannya langsung Bu Mita. Gue telpon nih. Gue mau masuk Okay Bos. Gue bosan ama Sule lah,” ujar Andre Taulany yang mungkin hanya bermaksud bercanda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bongkar Kunci Sukses, Raffi Ahmad: yang Terpenting Itu Link", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/04/141133666/bongkar-kunci-sukses-raffi-ahmad-yang-terpenting-itu-link.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm