Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella ( Instagram/@laudyacynthiabella )

Bagaimana Tips Diet ala Laudya Cynthia Bella ? Yuk Cari Tahu Disini

4 Agustus 2021 15:46 WIB

SonoraBangka.id - Siapa yang tak kenal dengan artris cantik berdarah Sunda-Minang, Laudya Cynthia Bella.

Sebagai public figure yang sering hadir di banyak kesempatan, tentu dituntut untuk selalu tampil sempurna. Terutama soal penampilan dan bentuk tubuh.

Agar tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya yang super langsing dan kulit tubuhnya yang mulus, perempuan yang kerap disapa Bella ini mengaku harus disiplin melakukan diet dan olahraga.

Bella pun memiliki menu diet khusus demi mendapatkan tubuh yang langsing.

Beruntung, Bella selalu ditemani sang mama setiap kali syuting ataupun melakukan kegiatan lain, sehingga ada yang selalu mengingatkannya untuk makan sesuai kebutuhannya.

Bella memilih bayam sebagai menu dietnya.

"Aku pernah diet bayam tanpa nasi. Jadi kalau hari ini makan bayam plus daging ayam tanpa kulit, besoknya bayam plus ikan yang digoreng pakai minyak zaitun," paparnya.

Selama beberap bulan lamanya Bella melakukan diet hanya makan sayur bayam kuah bening tanpa nasi, yang dikombinasikan dengan sumber protein hewani.

Hasilnya, kulitnya tetap halus dan tubuhnya pun dapat terjaga tetap langsing.

Namun ternyata diet bayam ini tak berlangsung lama. Pasalnya, lama kelamaan Bella mengaku bosan dengan rasa daun bayam.

"Sampai-sampai sekarang aku jadi benci banget lihat bayam. Ha ha ha... Gara-gara bosan, aku jadi merasa kalau makan sayur bayam jadi enek.

"Akhirnya aku berhenti total makan bayam," ujarnya kepada NOVA.id sambil tertawa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm