Ucok Baba & Raffi Ahmad
Ucok Baba & Raffi Ahmad ( ist)

Ucok Baba Bilang Mimpi Apa ini, Saat Dapat Hadiah Mobil dari Raffi Ahmad

5 Agustus 2021 06:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Senior Ucok Baba tak bisa menyembunyikan rasa bahagianua saat menerima hadiah mobil dari presenter Raffi Ahmad.

Diketahui, suami Nagita Slavina itu baru-baru ini membelikan mobil Honda HRV berwarna hitam seharga Rp 330 juta untuk Ucok Baba. Ucok Baba mengungkapkan masih tak percaya, sebuah mimpinya kini tercapai.

“Mimpi apa, ya, gue ya. Masya Allah gue kayak mimpi apa ya,” ucap Ucok Baba dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (4/8/2021).

Ucok Baba awalnya tak percaya jika Raffi akan memberikannya hadiah semahal itu.

“Tak begitu cepat aku percaya. Ini kan mahal. Aku tahu Raffi orangnya Sultan, tapi mana mungkin dia memberikan satu mobil sama saya. Andai kata ini benar, Shubanallah, alhamdulillah senang banget,” kata Ucok Baba.

Selain itu, Raffi Ahmad punya alasan tersendiri menghadiahkan mobil kepada Ucok Baba.

“Aku senang sama bang Ucok, maaf nih setiap manusia kan ada kekurangan. Mungkin tubuh bang Ucok tidak seperti kami. Tapi bang Ucok tidak mau dikasihani, sellau bekerja keras,” ujar Raffi.


“Bang Ucok mengajak semua teman-teman bang Ucok juga. Sampai bang Ucok berjuang hingga teman-teman yang seperti bang Ucok bisa dapat gaji UMR,” kata Raffi.

Dari pengalaman Ucok Baba, Raffi mengatakan agar semua orang yang punya keterbatasan agar tetap punya motivasi untuk mengejar cita-cita dalam hidup.

Tidak hanya membayar lunas, Raffi pun sudah menanggung pembayaran servis berkala selama empat tahun untuk mobil tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dapat Hadiah Mobil dari Raffi Ahmad, Ucok Baba: Mimpi Apa Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/04/202835566/dapat-hadiah-mobil-dari-raffi-ahmad-ucok-baba-mimpi-apa-ini.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm