( )

Ini Aplikasi Yang Lagi Viral Di IOS Dan Android Membuat Foto Bisa Bernyanyi

5 Agustus 2021 09:34 WIB

SonoraBangka.Id - Beberapa waktu terakhir, viral sebuah video unik di TikTok yang menampilkan sebuah foto yang dapat bernyanyi dengan lagu grup musik asal Moldova, O-Zone.

Meski hanya sepenggal lirik “Maya Hi Maya Hu”, tapi video singkat tersebut langsung mendapat banyak suka dan menjadi trend.

Lantas aplikasi foto bernyanyi apa saja yang bisa digunakan ? Berikut beberapa rekomendasi aplikasi foto bernyanyi yang dilansir dari metodepraktis.com.

 

1. Anyface

Aplikasi Anyface bisa digunakan oleh para pengguna Android untuk mengedit foto menjadi bernyanyi. Hasilnya bahkan terlihat sangat natural, berkat kemampuannya menggerakkan mata maupun mulut di dalam foto yang dilakukan dengan teknologi tinggi pengenalan wajah.

Sehingga Anyface ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk anda.

Terlebih efek animasi yang dapat ditampilkan juga cukup modern, dengan berbagai filter yang mampu menciptakan suasana baru dari foto. Anda bisa mengedit ekspresi gambar di dalam foto menjadi tertawa, tersenyum, cemberut, dan lain sebagainya sesuka hati.

Menariknya lagi, cara penggunaan aplikasi ini terbilang sangat mudah karena interface-nya yang user friendly.

2. Avatarify

Aplikasi foto bernyanyi satu ini ditujukan untuk para pengguna iOS yang ingin membuat berbagai konten menarik. Dengan menggunakan Avatarify, anda bisa mengedit foto menjadi seolah bergerak dan bergoyang ketika dilihat orang lain

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm