Ayu ting ting
Ayu ting ting ( ist)

Viral Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Kini Mencapai Lebih dari 50.000 Dukungan

5 Agustus 2021 10:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat sedang berjuang menemukan netizen yang menghina putrinya, kini penyanyi dangdut dan presenter Ayu Ting Ting harus menghadapi masalah lain dari netizen.

Baru-baru ini mulai ramai munculnya petisi untuk memasukkan Ayu Ting Ting dalam blacklist stasiun televisi.

Dalam petisi berjudul "Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian" yang dibuat Putri Maharani dua bulan lalu di website change.org disampaikan juga alasan perlu memasukkan Ayu Ting Ting dalam blacklist acara televisi.


"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," berikut isi pengantar petisi tersebut.

Hingga hari ini, Kamis (5/8/2021) ini, petisi yang awalnya menargetkan 50.000 tanda tangan itu telah mencapai 50.284 tanda tangan, dan sekarang membuat target baru mencapai 75.000.

Dengan adanya target 75.000 tanda tangan, petisi itu akan menjadi salah satu petisi yang paling banyak mendapat tanda tangan.


Beberapa orang yang telah menandatangani petisi tersebut juga ikut memberikan alasan mereka bersedia memberikan tanda tangan.

"Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tahu diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv," tulis Mika Malik.

"Ayu Ting Ting artis paling tidak punya sopan santun," tulis Monica Salsabilla.

"Bad attitude tidak menghargai orang lain, pad asaat live sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dengan suara keras dan nyablak. Cara duduk tidak sopan," tulis Fira Safira.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Heboh Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Kini Sudah Mencapai Lebih dari 50.000 Dukungan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/05/101126866/heboh-petisi-blacklist-ayu-ting-ting-kini-sudah-mencapai-lebih-dari-50000.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm