Charli XCX
Charli XCX ( HAI Online)

Penyanyi Charli XCX Resmi Umumkan Jadwal Rilis Single Barunya 'Good Ones'

6 Agustus 2021 12:07 WIB

SonoraBangka.IDCharli XCX telah mengungkapkan bahwa dia akan merilis lagu baru pada bulan September berjudul 'Good Ones'.

Penyanyi yang berulang tahun pada Senin (2/8/2021) mengonfirmasi bahwa lagunya itu akan tiba pada 2 September 2021. Fans sudah bisa save sekarang di platform streaming.

'Good Ones' akan menjadi musik baru pertama Charli sejak 'How I'm Feeling Now', sebuah album yang dia tulis, rekam dan rilis pada tahun lalu selama periode enam minggu pertama lockdown.

 Penyanyi tersebut mengumumkan single barunya melalui Twitter, menulis bahwa para penggemar harus bersiap-siap untuk menyerah. Postingan itu juga disertakan dengan gambar yang menunjukkan Charli berpose dalam gaya tahun 80-an.
Awal tahun ini penyanyi itu mengatakan bahwa dia akan segera merilis album barunya. Komentar itu muncul setelah dia menjawab pertanyaan di TV gameshow The Chase tetapi kontestan salah menilai namanya sebagai "Charli SFX".

Dalam wawancara sebelumnya pada tahun 2021, Charli juga mengatakan dia berpikir untuk meninjau kembali musik yang belum selesai dia buat sebelum pandemi virus corona.

Dia mengatakan kepada Insider bahwa dia mulai mempertimbangkan untuk kembali ke proyek musik yang dia mulai sebelum lockdown.

“Aku agak mulai memikirkannya lagi. Ada sebuah ide yang aku pikirkan dan arah yang akan aku ambil," ucapnya.

 Sementara itu, Charli XCX akan bermain di festival Primavera Sound tahun depan di Barcelona bersama Tame Impala, The Strokes dan Lorde.(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm