Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK ( HAI Online)

Setelah John Mayer dan Paramore, Giliran Rose Blackpink Bawain Lagu The Killers

6 Agustus 2021 12:09 WIB

SonoraBangka.ID

 Setelah membawakan ‘Slow Dancing in The Burning Room’-nya John Mayer dan ‘The Only Exception-nya’ Paramore, Rose kembali nge-cover lagu hits dari musisi barat lain, yang kali ini adalah ‘Read My Mind’-nya The Killers.

Lagu yang diambil dari album Sam’s Town (2006) tersebut ia bawakan secara akustik ditemani gitaris dan kibordis pengiring dalam penampilan keempatnya di variety show 'Sea of Hope'. 

Tampil di panggung sederhana dengan suasana sunset tepi pantai, member BLACKPINK tersebut tampak enjoy menyanyikan lagu tersebut.

Selain ‘Read My Mind’, Rose juga tampil menyanyikan lagu solonya, ‘GONE’ dan single milik band alternative rock Korea Selatan Nell, ‘Time Walking on Memories’, berduet dengan Onew. 

Cewek kelahiran Auckland, Selandia Baru, 11 Februari 1997 tersebut juga ikut bernyanyi bareng Lee Suhyun, Yoon Jong Shin dan Onew membawakan lagu ‘Lovely Day’ milik Bill Withers dan ‘Mood Song’ milik Yoon Jong Shin. 

Penampilan tersebut sekaligus menjadi perpisahan Rose sebagai bintang tamu spesial pada acara yang menampilkan sejumlah selebritas bernyanyi dan menyajikan makanan untuk para tamu di bar tepi pantai di Kota Pohang, Korea Selatan.

 Menurut Soompi, acara Sea of Hope yang menampilkan Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, SHINee’s Onew, AKMU’s Lee Suhyun, and Yoon Jong Shin sebagai tamu tetap tersebut nggak akan lagi menyertakan Rose untuk episode terbaru mereka di venue baru di kota Woocheon.

Kalian pengen Rose nge-cover lagu siapa lagi, guys?

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm