Pemain keyboard NOAH, David, berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2013), bersama rekan-rekan bandnya, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan Reza (drum).
Pemain keyboard NOAH, David, berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2013), bersama rekan-rekan bandnya, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan Reza (drum). ( RODERICK ADRIAN MOZE )

Manajer Angkat Bicara, David NOAH Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penipuan

6 Agustus 2021 17:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini label rekaman, Musica Studios, memberikan tanggapan tentang kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana senilai Rp 1,1 miliar yang menjerat David NOAH.

Pihak Musica mengungkapkan belum mengetahui info lebih jelas soal kasus ini. Musica pun  akan segera berkoordinasi dan membicarakan masalah tersebut.


"Kami dari sisi label saat ini posisinya masih baru terinfo mengenai hal ini. Untuk lebih jelasnya saat ini kami sedang berkoordinasi dengan David dan pihak-pihak terkait mengenai hal ini," ujar Benyo, manajer NOAH, saat dihubungi awak media, Jumat (6/8/2021).

Pihak Musica sendiri berharap agar kasus ini bisa segera diselesaikan oleh pihak-pihak terkait. "Kami berharap semoga hal ini dapat segera diselesaikan dengan baik oleh para pihak," ucap Benyo.
Diberitakan sebelumnya bahwa, David NOAH dilaporkan oleh seseorang bernama Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai  lebih dari Rp 1,1 miliar.

Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021.

David dan Yudhi kini disangkakan dengan Pasal 378 KUHP dan 372 KUHP atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David NOAH Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penipuan, Manajer Buka Suara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/06/150229666/david-noah-dilaporkan-ke-polisi-atas-dugaan-penipuan-manajer-buka-suara.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm