The Weeknd
The Weeknd ( HAI Online /Mohammad Faras Fauzi)

Musik Gemerlap di Single Baru 'Take My Breath',Single Terbaru The Weeknd

8 Agustus 2021 13:17 WIB

SonoraBangka.ID

Setelah semingguan lebih menggoda para penggemar lewat teaser single barunya, The Weeknd akhirnya resmi melepas single untuk 'Take My Breath', single pertama untuk album terbarunya yang akan hadir.

Dilengkapi dengan sebuah video musik yang sangat gemerlapan, pria bernama asli Abel Tesfaye ini masih menampilkan irama dan vide disko kental yang tlelah hadir di rilisan-rilisan sebelumnya.

Disutradarai oleh Cliqua, video musik ini menampilkan sosok The Weeknd yang turun ke sebuah underground party saat menjumpai banyak rayuan yang penuh dengan penggunaan masker oksigen, puncak dari video ini adalah The Weeknd yang kemudian "disiksa" oleh banyak orang.

Disertai dengan peringatan untuk penderita epilepsi - kemungkinan karena gemerlap cahaya akibat penggunaan lighting strobo yang maksimal.

The Weeknd baru-baru ini emang rajin banget untuk menginformasikan aktivitasnya di balik studio, untuk memulai era baru dalam musiknya, termasuk di album barunya yang belum diinfokan secara detail. 

Dalam sebuah wawancara dengan GQ awal pekan ini, doi sempat mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang album barunya, yang katanya adalah "sebuah album yang selalu ingin gue buat".

Memenuhi spekulasi penggemar, The Weeknd juga muncul di versi baru 'Donda' Kanye West, yang disiarkan langsung oleh rapper dari Stadion Mercedes-Benz Atlanta melalui Apple Music tepat sebelum 'Take My Breath' ditayangkan di YouTube.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm