( Ist)

Pisah Sambut Kajati Babel, Ini Harapan Gubernur

9 Agustus 2021 09:45 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua TP PKK, Melati Erzaldi dan Pimpinan Instansi Vertikal, hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Bangka Belitung, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Jumat (06/08/21).

Kajati Babel, Dr. I Made Suarnawan yang berpindah tugas sebagai Direktur Tata Usaha Negara pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta, digantikan Kajati Baru, Daru Tri Sadono, S.H., M.Hum.

Gubernur yakin dengan perpisahan Kajati lama dan kehadiran Kajati Babel yang baru ini pasti akan membuahkan hikmah yang besar.

Kepada Kajati lama, I Made Suarnawan, Gubernur mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini.

"Suatu masa yang cukup singkat, padat namun bermakna, telah dibuat oleh pak Made. Meskipun di dua tahun yang penuh kepadatan ini kita bergelut dengan pandemi Covid-19. Saya ucapkan terimakasih karena sudah banyak berkerja dan berbuat banyak untuk babel ini," ungkapnya.

Gubernur berharap Pak Made nantinya akan sukses ditempat yang baru, dan tetap terus menjalin silaturahmi. Dengan silaturahmi Gubernur yakin akan mendatangkan suatu energi positif.

Kepada Pak Daru, Kajati yang baru, Gubernur mengucapkan selamat datang. Kedatangnya ke Bangka Belitung sudah langsung ikut bergabung menyelesaikan masalah di Bangka Belitung ini.

Tugas dan kerjasama Kejaksaan Tinggi sangat dibutuhkan. Seperti dalam sambutan Pak Daru sebelumnya, yang menyatakan bahwa pihaknya siap membantu pendampingan dalam rangka legal drafting, yang sangat diperlukan oleh Pemprov Babel

Gubernur juga menyatakan bahwa hubungan antar Forkopimda di Babel sangat erat sekali. Gubernur merasakan, tidak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu forkopimda dan pimpinan instansi vertikal terlebih di tengah-tengah perjuangan melawan pandemi ini.

"Semua unsur terjun, semua unsur bekerja. InsyaAllah dengan sinergi, dan konsolidasi kita bersama, mewujudkan masyarakat Bangka Belitung yang lebih sejahtera," pungkasnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm