Kecelakaan Ganda di Jalan Raya Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (9/8/2021)
Kecelakaan Ganda di Jalan Raya Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (9/8/2021) ( IST)

Kecelakaan di Desa Cambai, Pengendara Motor Tergelincir dan Terlindas Mobil Hingga Meninggal Dunia di Lokasi

9 Agustus 2021 21:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah menewaskan pengendara sepeda motor bernama Meta, Senin (9/8/2021) ini. Korban tewas di lokasi kejadian usai terlindas mobil dari arah berlawanan.

Diketahui korban (Meta - red) ini merupakan warga jalan By Pass, Koba mengendarai sepeda motor Supra bernomor polisi BN 3511 TP dari arah Namang menuju ke Pangkalpinang.

Setibanya di jalan Raya Desa Cambai, kondisi jalanan licin hingga mengakibatkan sepeda motornya tergelincir dan langsung melebar ke arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Ellen Pricilia seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat korban (pengendara sepeda motor -red) melebar ke arah berlawanan usai motornya tergelincir.

Sementara itu, bersamaan melaju mobil KIA Micro warna putih bernomor polisi B 1565 UZT yang dikendarai Asri Yuanyo dari arah Pangkalpinang menuju Namang dan langsung melindas tubuh Meta.

"Pengendara sepeda motor (Meta -red) ini tergelincir dan jatuh hingga masuk ke jalur yang berlawanan, pada saat terjatuh dari arah yang berlawanan melaju mobil dari arah Pangkalpinang menuju Namang dan langsung menindas tubuh meta hingga meninggal dunia. Kemudian pengendara mobil tidak mengalami luka apapun," ucap Iptu Ellen, Senin (9/8/2021).

 Iptu Ellen menyebutkan, pihaknya pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat.

"Mobil dan motor yang dikendarai keduanya sudah kami amankan. Dan pengendara mobil saat ini dimintai keterangan bersama beberapa saksi mata lainnya," ucap  Iptu Ellen.

"Untuk unit Sepeda motor Honda supra warna merah milik Meta tidak ada kerusakan hanya tergores di aspal. Sementara tersangka masih dalam proses penyelidikan,"ujarnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Laka Ganda di Desa Cambai, Pengendara Motor Tergelincir dan Terlindas Mobil Hingga Meninggal Dunia, https://bangka.tribunnews.com/2021/08/09/laka-ganda-di-desa-cambai-pengendara-motor-tergelincir-dan-terlindas-mobil-hingga-meninggal-dunia.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm