RM BTS
RM BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

RM BTS Rupanya Gampang Pikun Sampai Netizen Ungkap Cerita Saat di Sungai Han

10 Agustus 2021 15:31 WIB

SonoraBangka.ID -  RM BTS selama ini memang dikenal sebagai sosok idol K-Pop yang jenius.

Pasalnya, RM BTS diketahui merupakan idol K-Pop yang memiliki IQ 148, yang notabenenya di atas rata-rata orang pada umumnya.

Tak heran, jika RM BTS disebut mahir dalam segala hal.

Namun di balik kejeniusannya tersebut, siapa sangka bahwa leader BTS itu justru sering melupakan barang-barang miliknya di tempat umum.

Bahkan beberapa netizen sampai berbagi cerita lucu RM BTS yang sering melupakan barang-barang miliknya.

Sebelumnya, sifat pelupa RM BTS akan barang-barang miliknya itu sempat tertangkap kamera. Seperti saat ia melupakan kacamata hingga paspor miliknya di dalam pesawat.

Bahkan baru-baru ini beredar postingan 2 netizen Korea di forum online yang berbagi cerita lucu mereka saat mendapati RM BTS melupakan barang-barangnya di Sungai Han.

Melansir dari Koreaboo.com, pada postingan pertama, seorang netizen berbagi cerita saat RM yang tak sengaja meninggalkan handphonenya di Sungai Han. 

Dalam postingan itu, netizen tersebut memberi judul 'Saya pernah melihat RM di Sungai Han sebelumnya' pada unggahannya.

"Dia pergi meninggalkan ponselnya, lalu dia kembali untuk mengambilnya, apakah dia biasanya seperti ini hahaha," bunyi postingan tersebut.

Lalu, pada postingan lainnya, seorang netizen yang pernah kerja paruh waktu di sebuah toko Sungai Han mengaku mengejar RM karena ia melupakan teh yang sudah dibelinya.

"Dia datang untuk membeli teh panas, membayar dengan kartunya, mengambil kembali kartunya dan pergi tanpa teh," tulis netizen tersebut.

"Aku panik dan mengejarnya untuk menyerahkan barangnya padanya, dia tampak agak malu, aku pikir dia sering datang ke Sungai Han," imbuhnya. 

Tak ayal, postingan kedua netizen tersebut pun sukses membuat para ARMY tertawa dengan sifat pikun RM BTS.

 

https://www.grid.id/read/042829450/dicap-sebagai-idol-jenius-rm-bts-rupanya-gampang-pikun-sampai-netizen-ungkap-cerita-lucu-saat-berada-di-sungai-han?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm