Widy Vierratale
Widy Vierratale ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Widy Vierratale "Dari Awal Memang Enggak Ada Chemistry"

11 Agustus 2021 10:05 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Widy Vierratale tak menampik anggapan orang-orang bahwa grup bandnya bersama Kevin Aprilio terlihat seperti tak memiliki chemistry.

Widy mengakui sejak awal dibentuk dan masih bernama Vierra, band tersebut selalu bermasalah dalam hal chemistry.

Hal tersebut justru mulai sedikit berubah saat para personel Vierratale menginjak usia dewasa.

Penyanyi Widy Vierratale tak menampik anggapan orang-orang bahwa grup bandnya bersama Kevin Aprilio terlihat seperti tak memiliki chemistry.

Widy mengakui sejak awal dibentuk dan masih bernama Vierra, band tersebut selalu bermasalah dalam hal chemistry. Hal tersebut justru mulai sedikit berubah saat para personel Vierratale menginjak usia dewasa.

Lagu baru yang masih dirahasiakan judulnya ini terpaksa harus ditunda perilisannya karena pandemi Covid-19. 

Selain aktif di grup Vierratale, Widy juga diketahui membentuk duo bersama adiknya yang bernama Nicko. Proyek duo bernama GAZT ini bahkan sudah merilis beberapa lagu, salah satunya adalah "Somedays.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disinggung soal Band, Widy Vierratale: Dari Awal Memang Enggak Ada Chemistry", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/10/184851466/disinggung-soal-band-widy-vierratale-dari-awal-memang-enggak-ada-chemistry.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm