Mirriam Eka Rilis Single Baru
Mirriam Eka Rilis Single Baru ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Mirriam Eka Rilis Single Baru Kolaborasi dengan Laleilmanino

11 Agustus 2021 10:15 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Mirriam Eka merilis single terbarunya berjudul 'Jodoh Orang'. Lagu tersebut hasil kerjasama dengan trio produser Laleilmanino.

Di bawah naungan Warner Music Indonesia, single tersebut membuat sebuah cerita tentang pengalaman pribadi dan teman-temannya.

Lagu Jodoh Orang adalah pengalaman banyak teman yang dieksplorasi secara musikal.

Khususnya bagi mereka yang pernah lama menjalin hubungan dengan orang terkasih, tapi rupanya malah jadi jodoh orang, bukan jodoh kita.

"Apa dong kalau bukan namanya jagain jodoh orang? Itu sih inti lagunya," jelas Mirriam Eka kepada awak media, Jumat (6/8/2021).

"Sederhananya, ini curhatan aku ke Nino (RAN) yang diteruskan menjadi struktur lagu oleh Lale dan Ilman. Dan menariknya, dengan waktu yang relatif singkat, diskusi kita menjadi sebuah komposisi musikal yang memang diinginkan," ujarya.

Lagu Jodoh Orang menurut Mirriam punya punchline yang catchy dan menarik ketika dicermati mendalam. 

Hal ini tak lepas dari peran serta komposer dan produser kenamaan Laleilmanino. 

"Aku merasa Jodoh Orang adalah punchline yang catchy," ungkap Mirriam.

"Lewat lagu Jodoh Orang yang mulai dirilis 6 Agustus 2021 lewat seluruh platform music streaming yang tersedia di Indonesia, Mirriam Eka berharap lagu ini bisa menjadi teman galau bagi penikmat musik dimanapun berada. Terima kasih Laleilmanino,"

Ia berharap lagu terbarunya bisa relate dengan para pecinta musik di Indonesia dan disukai.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi dengan Laleilmanino, Mirriam Eka Rilis Single Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/06/kolaborasi-dengan-laleilmanino-mirriam-eka-rilis-single-baru.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm