Putri Delina, Nathalie Holscher dan Sule
Putri Delina, Nathalie Holscher dan Sule ( ist)

Putri Delina Sebut Nathalie Holscher Makin Manja Dengan Sule

11 Agustus 2021 12:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Anak komedian Sule, Putri Delina mengatakan hubungan ayahnya, Sule, dan Nathalie Holscher kini semakin mesra.

Di tengah kehamilan keduanya, Nathalie Holscher bahkan selalu bersikap manja kepada Sule ketika berada di rumah.

"Sekarang, ya Alhamdulillahnya sih. Jadi, ya mereka berdua benar-benar di rumah tuh enggak mau terpisahkan karena bunda tuh pengin banget dimanja, mungkin bawaan juga ya," ucap Putri Delina seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV, Selasa (10/8/2021).

Berkaca pada pengalaman keguguran sebelumnya, Sule kini disebut menjadi lebih protektif terhadap Nathalie.

Putri Delina juga mengatakan, sang ayah selalu menemani Nathalie Holscher walau sedang bekerja di rumah.

"Jadi setiap kerja pun akhirnya bunda, ya sudah misalnya ayah walau di rumah aja kerjanya, tetap bunda ke mana-mana harus sama ayah," ujar Putri Delina.

Sule pun sempat mengakui sikap Nathalie Holscher yang berubah menjadi semakin manja pada kehamilan kedua ini.

Komedian dengan nama asli Entis Sutisna ini akhirnya memutuskan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah demi menemani sang istri. Kandungan Nathalie Holscher  saat ini sudah menginjak usia lima bulan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putri Delina Ungkap Nathalie Holscher Makin Manja pada Sule", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/10/172320266/putri-delina-ungkap-nathalie-holscher-makin-manja-pada-sule.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm