Ashanty
Ashanty ( ist)

Ashanty Ungkap Unggahan Azriel Tak Berhubungan Dengan Kedekatan Aurel dan Krisdayanti

11 Agustus 2021 13:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ashanty buka suara soal unggaham Azriel Hermansyah di media sosial baru-baru ini.

Istri musisi Anang Hermansyah ini menyebutkan, tak tahu menahu Azriel Hermansyah mengunggah kata-kata manis untuknya.

Ashanty juga menjelaskan tak ada hubungan antara unggahan Azriel dengan kedekatan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti belakangan ini.

Diketahui, Azriel Hermansyah baru saja mengunggah foto momen masa kecilnya.

Dalam unggahan tersebut, Azriel menyebutkan bahwa Ashanty merupakan sosok yang baik pada dirinya dan sang kakak.

“Sekarang kalau postingan anaknya. Anaknya posting, kecuali sebelum posting dia nanya 'bun mau posting boleh enggak?' Pasti aku enggak bolehin,” ucap Ashanty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/8/2021).

“Karena aku tahu ini hanya akan membuat aku dipuji-puji orang, nanti ada pihak-pihak yang merasa tersakiti terus gini-gini. Demi Allah, kalau aku tahu itu akan di-posting, aku akan larang,” lanjut Ashanty.

Ashanty menyampaikan, Azriel membuat unggahan itu jauh sebelum proyek Aurel dan Krisdayanti ramai diperbincangkan.

“Padahal posting-an itu ada sebelum macam-macam ini gitu lho. Postingan itu kalian lihat tanggalnya, sudah jauh sebelum ini,” ucap Ashanty.

Ashanty mengungkapkan, Azriel sebenarnya berniat untuk membuat podcast dengan teman masa kecilnya yang ada di belakang ruko.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm