Luna maya
Luna maya ( (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO) )

Luna Maya Ungkap Sering Mancing Bayar Duluan Saat Kencan, Ternyata... ??

11 Agustus 2021 13:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Luna Maya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William  membahas beberapa hal. Karier Luna Maya kini sudah di atas dan ia terbilang sudah mapan secara finansial, Boy William pun penasaran siapa yang membayar apabila kencan atau pendekatan dengan seorang pria.

“Kalau lu lagi dekat sama cowok, lu atau dia yang bayar?” tanya Boy kepada Luna Maya dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Rabu (11/8/2021).

Menjawab pertanyaan itu, Luna Maya menyebutkan, ia juga kerap membayar saat jalan atau kencan bersama teman laki-lakinya.

Akan tetapi, ternyata niat awal Luna untuk membayar hanya untuk pancingannya melihat bagaimana respons pria yang dekat dengannya itu.

“Gue juga suka bayar. Ya gue juga don't mind kalau gue dibayarin. Gue akan bilang 'ya udah kita share aja'. Itu sebenarnya pancingan buat gue. Dia beneran minta kita share atau dia bilang ‘enggak-enggak, it’s ok’,” ucap Luna Maya.

“Gue juga suka bayar. Ya gue juga don't mind kalau gue dibayarin. Gue akan bilang 'ya udah kita share aja'. Itu sebenarnya pancingan buat gue. Dia beneran minta kita share atau dia bilang ‘enggak-enggak, it’s ok’,” ujar Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu menjelaskan, ia melakukan hal itu hanya untuk mengetes laki-laki yang sedang dekat dengannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luna Maya Akui Kerap Mancing Bayar Duluan Saat Kencan, padahal...", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/11/124333166/luna-maya-akui-kerap-mancing-bayar-duluan-saat-kencan-padahal.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm