Luna maya
Luna maya ( ist)

Luna Maya Menjawab ini, Saat Ditanya jika Ariel NOAH Ajak Balikan

11 Agustus 2021 15:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Boy William sempat menggoda Luna Maya. Ia menyebutkan, bakal mengajak Luna balikan apabila menjadi Ariel NOAH.

Hal itu dikatakan Boy William ketika berkolaborasi dengan Luna Maya di konten bertajuk #5MENITAJA dalam kanal YouTube miliknya.

Awalnya, Luna Maya bertanya apa yang bakal dilakukan Boy William apabila terbangun menjadi Ariel NOAH.

Pertanyaan itu dilontarkan Luna berdasarkan kartu permainan yang didapatnya dari Boy William

“Balikan sama lu,”ucap  Boy, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Rabu (11/8/2021).

Menanggapi Boy William yang menggodanya, Luna Maya langsung  tertawa.
Kemudian, Boy William bertanya ke Luna Maya bagaimana responsnya apabila Ariel NOAH benar-benar mengajaknya kembali menjalin asmara.

“Kalau Ariel NOAH ngajak lu balikan, jawaban lu sekarang apa?” tanya Boy William. “I’m sorry, I’m taken,” ujar Luna Maya dengan wajah serius diawal tapi diiringi tawa kemudian.

Jawaban Luna Maya itu lantas membuat Boy William kaget. Akan tetapi, keduanya kembali melanjutkan permainan tanya jawab tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jawaban Luna Maya Saat Ditanya jika Ariel NOAH Ajak Balikan: I’m Sorry, I’m Taken", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/11/134400266/jawaban-luna-maya-saat-ditanya-jika-ariel-noah-ajak-balikan-im-sorry-im.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm