Ilustrasi perhiasan
Ilustrasi perhiasan ( SHUTTERSTOCK )

Sambut HUT RI Ke-76, Seperti Apa Perhiasan Emas Bertema Kemerdekaan ?

11 Agustus 2021 20:22 WIB

SonoraBangka.id - Jika hati gembira itu adalah obat terbaik untuk kesehatan kita. Sementara itu senyum dan tawa juga bisa menghilangkan rasa lelah.

Nah, UBS Gold bekerjasama dengan emoji™ ingin berbagi semangat kebahagiaan selain itu, secara resmi UBS Gold menjadi pemegang lisensi eksklusif emas emoji™ di Indonesia.

Emoji™ sendiri dikenal mempunyai beragam karakter dengan ekspresi yang ikonik dalam film dan juga digunakan dalam berkomunikasi melalui pesan seluler.
 
UBS GOLD bersama emoji™ membawa karakter ekspresif dan optimis semakin dekat dan nyata di kehidupan sehari-hari kita lewat bentuk perhiasan emas dan logam mulia sebagai cerminan semangat untuk menghargai hidup kita dan sesama yang berharga seperti emas.

Hal inilah yang memotivasi UBS Gold terus menciptakan terobosan dan inovasi
sehingga mendorong semangat masyarakat untuk melakukan investasi.

Semangat ini diwujudkan lewat kolaborasi dengan emoji™ yang menghadirkan koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia ‘emoji™ Merdeka’ dalam rangka menyambut
kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

Kehadiran ‘emoji™ Merdeka’ dapat memberikan semangat karena representasi edisi "emoji™ Merdeka” memiliki makna ekspresi yang positif. Kolaborasi UBS Gold dan emoji™ melalui "emoji™ Merdeka" menghadirkan berbagai pilihan koleksi seperti: Kalung emoji™ Merdeka, Anting emoji™ Merdeka dan Gelang (Charm) emoji™ Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K.

Selain itu juga akan ada perhiasan emoji™ x UBS GOLD series lainnya yang akan hadir. Lebih dari itu, juga ada angpao emas UBS Gold dan emoji™dengan pilihan gram 0,1 & 0,2 gram serta Logam Mulia emoji™ 24K beserta Gift Card yang menarik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm