Unggahan Istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda di FacebooK
Unggahan Istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda di FacebooK ( Facebook Monica Haprinda)

Ayahanda Monica Haprinda Sakit sejak 2020, Wali Kota Pangkalpinang Berangkat ke Palembang Pagi Ini

12 Agustus 2021 06:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Ayahanda Monica Haprinda istri Walikota Pangkalpinang, meninggal dunia karena sakit yang sudah diderita sejak 2020 lalu, hari ini Wali Kota Pangkalpinang berangkat ke Palembang.

Kabar duka yang datang dari Wali Kota PangkalpinangMaulan Aklil (Molen), bahwa Ayahanda Monica Haprinda telah berpulang.

Kabag Prokopim Setda Kota Pangkapinang Febri Yanto mengatakan, almarhum Hapri Dharmayanto bin H.Asy’arie meninggal sekitar pukul 11.00 WIB.

Febri berujar, alamat rumah duka di Jalan Sutan Syahrir Lorong H Zahidin nomor 174-1373 RT 3 RW03 Kota Palembang.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun telah meninggal dunia, ayahanda dari ibu Monica Haprindabistri Wali Kota Pangkalpinang, bapak Hapri Dharmayanto bin H. Asy’arie. Semoga almarhum husnul khotimah dan amal ibadah almarhum diterima Allah SWT Aamiin allahuma aamiin," kata Febri kepada Bangkapos.com, Rabu (11/8/2021).

Febri menyebutkan, Molen bersama sang istri baru akan betolak ke Palembang pagi ini.

"Rencana bapak baru akan berangkat ke Palembang besok, hari ini tidak ada lagi penerbangan dan sekarang kan harus swab dulu," sebutnya.

Diketahui, ayahanda Monica Haprinda akan dimakamkan di TPU Kandang kawat Palembang, kamis,12 Agustus 2021 pukul 10.00 nanti.

Istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda sebut penyebab ayahanda berpulang hari ini, Rabu (11/8/2021).

Pada unggahan Instagram Stories, selain menulis informasi mengenai jadwal pemakaman.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm