Rafatar
Rafatar ( ist)

Raffi Ahmad Sulap Rumah Bak Tempat Arkade, karena Rafathar Tak Bisa Main di Mal

12 Agustus 2021 10:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Karena tak bisa main di mal karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka Raffi Ahmad sulap rumahnya seperti tempat arkade yang ada di mal.

Arkade yaitu pusat hiburan yang memiliki mesin permainan yang dioperasikan dengan koin.

Dari video yang diunggah di akun Instagram dan TikTok mbak Lala, pengasuh Rafathar, salah satu bagian rumah Raffi kini terlihat dipenuhi dengan berbagai mesin arkade. Mulai dari basket, balap mobil, mesin capit boneka, dance.


"PPKM pengin main ke mal enggak bisa," kata Lala dikutip dari akun media sosialnya @shela_lala96.

"Tapi tenang kita bawa ke rumah ya kan, kita bawa ke rumah gengs," katanya sambil menunjukkan berbagai mesin permainan arcade yang kini ada di rumah.


Terlihat Rafathar sedang asyik memainkan permainan bola basket. "Indah ya dunia ini ya Allah, yuk ah main balap-balapan, basket," kata Lala Melihat video tersebut, banyak netizen kemudian berkomentar mengagumi keistimewaan yang bisa diberikan Raffi untuk Rafathar.

"Mau Main tinggal bawa Timezone-nya ke rumah, Rafathar memang beda," tulis @pika.xhu.

"Cuma Rafathar yang bisa mindahin mal ke rumah," tulis @ninacntik112.

"Tidak perlu mereview saldo sudah terjawab di sini," tulis @awan_cr7.

"Kalau dipasang di rumah gua, baru nyolok 1 kabel gardu komplek langsung meledak," tulis @fitridianpelita.


"Mau makan bakso abang-abangnya aja di bawa ke rumah semua, ini timezone aja dah dibawa ke rumah papa Raffi sempurna jadi kepala rumah tangga dan jadi ayah," tulis @03bundaiqis.

@shela_lala96 Mari main guys?????????????????? @raffi_nagita @teajusapple6 ##rafathar ##rans ? Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rafathar Tak Bisa Main di Mal, Raffi Ahmad Sulap Rumah Bak Tempat Arkade", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/12/075530466/rafathar-tak-bisa-main-di-mal-raffi-ahmad-sulap-rumah-bak-tempat-arkade.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm