Tony Hawk
Tony Hawk ( HAI Online)

Film Dokumenter Tony Hawk Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

12 Agustus 2021 12:18 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah film dokumenter terbaru tentang pemain skateboard Tony Hawk dikabarkan sedang dalam pengerjaan.

Mark dan Jay Duplass bakal memproduksi proyek dokumenter baru tentang Tony Hawk tersebut, yang akan dijual oleh ICM Partners.

“Kami diam-diam mengerjakan yang satu ini selama beberapa tahun,” kata Mark Duplass yang menjadi produser bersama saudaranya Jay kepada Variety.

“Kami terkesima dengan akses tak tanggung-tanggung yang Tony berikan kepada kami dalam hidupnya dan tentang hubungannya yang menarik dengan olahraga,” ucapnya.

Saat ini film tersebut diketahui belum diberi judul. Dokumenter Tony Hawk akan disutradarai oleh pembuat film sekaligus fotografer Sam Jones. Dokumenter itu akan mengikuti kehidupan dan karier Tony Hawk hingga saat ini.

 "Aku telah menjadi skater sepanjang hidupku, jadi film ini adalah proyek yang sangat bergairah bagiku dan aku bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk dokumenter itu," kata Jones dalam sebuah pernyataan. 

Sementara itu, Tony Hawk mengatakan bahwa syuting telah selesai. Dia juga mengungkapkan proyek tersebut sekarang sudah masuk dalam tahap pasca produksi.

“Kami sudah melakukan syuting untuk dokumenter itu, tinggal proses editing saja. Aku benar-benar ingin memberi mereka rekaman dan wawancara sebanyak mungkin," ucap Tony Hawk.

Wah, mendengar kabar ini tentu banyak penggemar Tony Hawk yang sangat antusias tentang dokumenter tersebut. Pastinya tak sabar menunggu kapan dokumenter itu akan selesai dan dirilis.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm