Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier ( HAI Online)

Deddy Corbuzier Umumkan Pamit dari Podcast dan Medsos, Kenapa Ya?

12 Agustus 2021 12:25 WIB

SonoraBangka.ID

 Presenter Deddy Corbuzier tiba-tiba aja mengumumkan pamit dari podcast dan juga media sosial miliknya.

Pengumuman itu diunggahnya di akun Instagram @mastercorbuzier pada Selasa (10/8) siang.

Tanpa keterangan lebih jauh, Deddy mengatakan untuk saat ini, dia tidak aktif di setiap media sosial, bahkan termasuk WhatsApp.

Ia juga mengumumkan bahwa saat ini 'off'' ia dari konten podcast yang selama beberapa tahun terakhir ini populer di masyarakat.

"For some reason I'm currenty off Every Socmed, Podcast, And whatsapp. Deddy Corbuzier," tulis keterangan yang diunggah Deddy.

Deddy nggak menjelaskan alasannya untuk sementara tidak aktif di media sosial. Adapun di kolom keterangan unggahannya, Deddy menulis kalimat 'sebuah pedang meskipun ada di dalam sarungnya tetap harus tajam, demikian juga pikiran dan semangat.'

Belum diketahui pasti juga apakah Deddy Corbuzier akan hiatus menggunakan media sosial hanya sementara waktu atau seterusnya.

Sampai saat artikel ini ditulis, Deddy juga terlihat menutup kolom komentar dari unggahannya tersebut.

Kanal YouTube-nya sendiri kini telah disubscribe oleh 15,3 juta pengguna dan kerap mendapatkan jutaan penonton di podcastnya yang menjadikannya sebagai YouTuber berpenghasilan tertinggi di Indonesia pada Juli 2021.

Berdasarkan data Social Blade, Deddy Corbuzier menjadi peraup keuntungan besar per bulan dari YouTube, yakni Rp408,90 juta hingga Rp6,54 miliar per bulan.

Angka ini mengalahkan YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rans Entertainment-nya yang hanya memiliki proyeksi pendapatan sekitar Rp339,30 juta hingga Rp5,43 miliar per bulan. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm