Chef Gordon Ramsay dan J-Hope BTS
Chef Gordon Ramsay dan J-Hope BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Menu Sarapan Ala J-Hope BTS Mampu Kalahkan Menu Buatan Chef Gordon Ramsay

13 Agustus 2021 20:31 WIB

SonoraBangka.ID - Di episode 'Celebrity Recipe Royal' dari Youtube Tasty akhirnya membandingkan menu sarapan antara chef ternama Gordon ramsay dan J-Hope BTS.

Acara tersebut mendatangkan chef Ross Pineda guna memasak menu para artis dunia disesuaikan dengan resep milik mereka, dan kali ini resep J-Hope BTS diadu dengan resep milik chef Gordon Ramsay.

Siapa sih yang tidak kenal Chef Gordon Ramsay? Namanya menjulang tinggi berkat image-nya yang sangat galak kepada para kontestan memasak. Tak ada yang menyangka jika resep sang chef justru tak lebih baik dari J-Hope BTS.

Semua prasangka tersebut salah besar, karena resep milik J-Jope lah yang ternyata lebih banyak disukai oleh para tester.

Padahal jika dilihat, bahan-bahan yang dipakai oleh J-Hope di menu sarapannya itu sangatlah simpel.

Dari segi penampilan, sandwich milik J-Hope juga tak lebih menggugah selera dari chef Gordon Ramsay.

Tapi, rasa memang tak bisa berbohong, 2 dari 3 tester memilih sandwich J-Hope sebagai pemenangnya.

Ya, perpaduan selai blueberry, telur, dan daging milik J-Hope justru mampu kalahkan menu buatan chef ternama Gordon Ramsay.

Jangan mengaku ARMY jika belum mencoba resep sandwich milik J-Hope!

Melansir Youtube Buzz Feed Video, Jumat (13/8/2021) Berikut resep J-Hope Golden Toast yang bisa kamu tiru di rumah.

1. Siapkan roti 2 lembar dan olesi dengan butter secara merata di setiap lembarnya.

2. Panggang kedua roti tersebut di atas api kecil, jangan lupa untuk membolak-balikannya agar tidak gosong, dan angkat jika telah berwarna kecoklatan.

3. Selanjutnya siapkan bacon atau daging yang diambil dari bagian punggung, samping, atau perut sapi/babi secara tipis, dan panggang hingga setiap sisinya bertekstur krispi.

4. Setelahnya buatlah scramble egg atau telur orak-arik.

5. Bubuhi butter di atas roti yang telah dipanggang sebelum diberi selai blueberry, bacon, dan telur orak-arik di bagian paling atas.

 

https://www.grid.id/read/042836724/patut-dicoba-menu-sarapan-simpel-ala-j-hope-bts-ini-mampu-kalahkan-menu-buatan-chef-ternama-gordon-ramsay-penasaran-berikut-resepnya?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm