KG Media Gelar Festival 17-an se-Indonesia, Meriah dengan Aneka Lomba Berhadiah hingga Upacara Bendera
KG Media Gelar Festival 17-an se-Indonesia, Meriah dengan Aneka Lomba Berhadiah hingga Upacara Bendera ( KG Media)

Rangkaian Festival 17-an Se-Indonesia Digelar KG Media, Diantaranya Lomba Berhadiah!

14 Agustus 2021 13:14 WIB

SonoraBangka.id - Tahun lalu, beberapa daerah yang tidak termasuk zona merah masih menggelar berbagai jenis perlombaan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Mungkin, masih ingat dengan suasana kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia sebelum pandemi? Ada pawai pakai baju adat sampai kompetisi menghias gang dengan warna serba merah putih.

Seperti jaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan, serta mewajibkan peserta memakai face shield dan wasit menggunakan pakaian hazmat.

Mengingat angka kasus Covid-19 masih tinggi, tahun ini pemerintah meminta kita untuk merayakan momen kemerdekaan dengan memasang bendera di rumah dan mengikuti upacara HUT ke-76 RI secara virtual. Imbauan ini dilakukan demi keselamatan dan kesehatan bersama. 

Meskipun harus di rumah saja, bukan berarti kita tidak dapat bersuka cita. Sebab, KG Media punya kado istimewa untuk seluruh masyarakat Indonesia, yaitu sebuah festival virtual bertajuk 17-an se-Indonesia.

Festival ini merupakan bagian dari gerakan Kita Bangkit yang digelar untuk mengembalikan harapan yang mulai memudar di tengah situasi pandemi yang tidak menentu.

Sebab, KG Media tahu bahwa di setiap individu tersimpan jiwa pahlawan dan semangat juang yang tinggi.

Lewat situs kitabangkait.id, kita bisa mengikuti Lomba 17-an #BangkituntukMerdeka, yaitu kumpulan games seru yang identik dengan perayaan kemerdekaan. Ada games Balap Karung, Panjat Pinang, dan Paku Botol.   

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm