CLC grup
CLC grup ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Idol K-Pop Ini Ungkap Pernyataan Mengejutkan soal Nasib Grup CLC

15 Agustus 2021 14:58 WIB

SonoraBangka.ID - Episode terbaru Mnet, Girls Planet 999 baru-baru ini menarik perhatian penggemar K-Pop.

Pasalnya, dalam tayangan episode terbaru program acara tersebut, Yujin CLC tampak menangis pilu.

Yujin CLC menangis sembari mengungkapkan fakta mengejutkan soal aktivitas grupnya. Yujin mengatakan bahwa CLC tidak akan memiliki aktivitas promosi lagi ke depannya.

"Saya benar-benar memberikan segalanya untuk CLC. Konsep kami adalah gaya gadis yang tangguh, jadi saya merasa seperti tidak terlihat di atas panggung."

"Aku masih ingin bernyanyi. Melalui acara ini, aku ingin memamerkan pesona dan sisi berbeda dari diriku."

"Aku tahu aku bisa melakukannya," ujar Yujin dikutip dari Allkpop, Sabtu (14/8/2021).

Penonton dan penggemar terkejut mendengar Yujin mengatakan CLC tidak akan aktif lagi. Hingga kini, Cube Entertainment sendiri belum mengomentari masalah tersebut.

CLC (Crystal Clear) diketahui telah debut sejak 2015 dengan mini album First Love. Meski karier mereka di Korea Selatan tidak terlalu menggema, nama CLC cukup populer di kalangan penggemar internasional.

Terakhir, CLC merilis single bertajuk 'Helicopter' pada 2 September 2020 dan menuai cukup kesuksesan.

Setelah itu, masing-masing member CLC sibuk dengan berbagai proyek seperti debut solo hingga mengisi OST.

Yujin sendiri memilih mengikuti program Girls Planet 999. Dalam ajang itu, ia berhasil meraih peringkat 6 di Planet Top 9. 

https://www.grid.id/read/042838211/sambil-menangis-pilu-idol-k-pop-ini-ungkap-pernyataan-mengejutkan-soal-nasib-apes-grup-clc-bagaimana-respon-agensi?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm