Krystal Jung
Krystal Jung ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Arti Nama Krystal Jung yang Sudah Dilirik SM Entertainment Sejak Usia 5 Tahun

15 Agustus 2021 15:17 WIB

SonoraBangka.ID - Tidak banyak orang yang mengetahui arti nama Krystal Jung. Meski sosoknya terkenal, jarang media yang membahas soal arti nama Krystal Jung.

Padahal arti nama Krystal Jung sangatlah indah sesuai dengan paras cantiknya. Adik Jessica Jung ini sebenarnya memiliki nama asli Jung Soo Jung.

Jung merupakan nama keluarganya. Kemudian Soo, mengutip Behind the Name, berarti elegan dan anggun. Kemudian Jung di akhir nama berarti kristal, jernih, cerah, dan bercahaya.

Karena arti nama aslinya adalah kristal, maka mantan kekasih Kai EXO itu pun menggunakan nama Krystal sebagai nama panggungnya.

Selain nama panggung, ia juga memiliki nama Inggris yakni Chrystal Soo Jung.

Krystal debut sebagai personel f(x) pada 2009 dengan lagu 'Chu'.

Krystal awalnya sudah dilirik oleh SM Entertainment saat belanja di Lotte Departemen Store.

Namun saat itu Krystal masih berusia 5 tahun, terlalu muda untuk menjadi trainee. Ia akhirnya baru diperbolehkan masuk SM Entertainment pada 2006.

Setelah sukses menjadi idol K-Pop, Krystal menekuni dunia akting. Ia bahkan mengambil jurusan teater di i Universitas Sungkyunkwan.

Krystal kemudian debut sebagai aktris lewat drama Cutie Pie pada 2010. Selama kariernya, ia telah membintangi sejumlah drama populer.

Sebut saja seperti The Bride of Habaek, The Heirs, dan Prison Playbook. Saat ini ia  tengah membintangi drama KBS2 Police University bersama Cha Tae Hyun.

https://www.grid.id/read/042837601/sudah-dilirik-sm-entertainment-sejak-usia-5-tahun-inilah-arti-nama-krystal-jung-yang-secantik-wajahnya?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm