Raul Fernandez di Sirkuit Assen (TWITTER/@25RAULFERNANDEZ)
Raul Fernandez di Sirkuit Assen (TWITTER/@25RAULFERNANDEZ) ( kompas.com)

Hasil Moto2 GP Austria: Raul Fernandez Berhasil Podium, Thomas Luthi 10 Besar

15 Agustus 2021 19:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pebalap Red Bull KTM Ajo Raul Fernandez berhasil memenangkan Moto2 Austria yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (15/8/2021).

Diikuti oleh pebalap Idemitsu Honda Team Asia Ai Ogura yang berhasil finis di posisi kedua.

Jalannya balapan diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa Stefano Manzi dan Jorge Navaro di tikungan pertama pada lap pertama.

Dari awal, Raul Fernandez sudah memimpin balapan, diikuti oleh Sam Lowes pada posisi kedua dan Ai Ogura diposisi ketiga.

Sayangnya, Sam Lowes yang memulai balapan dari pole position merosot dan hanya mampu finis di posisi keempat.

Posisi ketiga ditempati oleh pebalap Elf Marc VDS Racing Team Augusto Fernandez, sementara posisi kelima diisi oleh Somkiat Chantra.

Adapun, pebalap asal Belanda yang mewakili tim Indonesia Bo Bendsneyder alias Mas Bo yang memulai start diposisi ke-26 mampu finish di urutan ke-17. Hasil apik juga diraih oleh ekan setim Mas Bo, Thomas Luthi, yang berhasil finis 10 besar.

Melengkapi 10 besar, posisi keenam di tempati oleh Calestino Vietti, posisi ketujuh ditempati Remy Gardner, posisi kedelapan ditempati Aron Canet, posisi kesembilan ditempati oleh Thomas Luthi, dan menutup untuk 10 besar ditempati oleh Marco Bezzecchi.

Berikut ini hasil balap Moto2 Austria di Red Bull Ring 2021:

1 Raul Fernandez SPA Red Bull KTM Ajo (Kalex) 37m 19.890s

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm