BTS
BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Ketularan Virus Pikun dari RM, Member BTS Tak Sengaja Meninggalkan J-Hope di Pom Bensin

16 Agustus 2021 09:22 WIB

SonoraBangka.ID - Sifat pelupa alias pikun para member BTS memang sudah menjadi rahasia umum di kalangan para penggemar mereka.

Selain kerap melupakan barang bawaan mereka, BTS rupanya juga punya cerita kocak saat tak sengaja meninggalkan satu membernya di pom bensin.

Tak ayal, cerita BTS yang tak sengaja melupakan anggotanya sendiri itu sukses menggelitik perut para ARMY.

Sebelumnya, RM dikenal sebagai member BTS yang paling sering melupakan barang pribadinya di tempat umum. Namun siapa sangka, rupanya virus pikun RM itu juga menempel pada member BTS lainnya.

Lucunya, bukan barang yang dilupakan member BTS, melainkan satu anggota mereka yang tak sengaja mereka tinggalkan di pom bensin.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam sebuah episode Bon Voyage saat menjelajahi Selandia Baru, ketujuh member BTS mampir ke sebuah pom bensin. Nasib apes pun menimpa J-Hope saat dirinya kembali usai keluar dari mobil.

Pasalnya, ketika ia kembali, mobil yang dikendarainya bersama member BTS lainnya sudah pergi meninggalkannya di pom bensin.

Saat mobil melaju, J-Hope terdengar bertanya kepada juru kamera apakah para member BTS benar-benar pergi meninggalkannya.

Ia pun akhirnya menyadari bahwa rekan satu grupnya itu memang benar meninggalkannya. J-Hope pun segera menelepon member BTS dan langsung berteriak saat teleponnya diangkat.

J-Hope ditinggal member lain di pom bensin

Sontak momen BTS yang tak sengaja melupakan J-Hope di pom bensin itu pun sukses membuat para penggemar tertawa.

 

https://www.grid.id/read/042840380/bak-ketularan-virus-pikun-dari-rm-kocaknya-member-bts-yang-tak-sengaja-meninggalkan-member-ini-di-pom-bensin?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm