NCT Dream
NCT Dream ( HAI Online)

Produser 'Parasite' dan 'Interstellar' Lagi Garap Film Baru di Dunia K-pop

16 Agustus 2021 12:28 WIB

SonoraBangka.ID - Produser eksekutif Parasite, Miky Lee, dan produser Interstellar, Lynda Obst, bekerja sama untuk mengerjakan film baru di dunia K-pop.

Film yang akan datang itu, saat ini berjudul K-Pop Lost In America dan digambarkan sebagai “road movie”, menurut Variety.

Film ini dilaporkan akan berkisah tentang boyband K-pop yang secara tidak sengaja berakhir di Texas dua hari sebelum debut global besar mereka di New York City.

Mereka harus menemukan cara untuk melakukan debutnya di sana dengan waktu dan uang yang terbatas.

 Perusahaan media Korea Selatan, CJ ENM, yang menempatkan Lee sebagai wakil ketua, telah meminta sutradara JK Youn yang juga pernah menggarap film terkenal seperti Haeundae (2009) dan Pawn (2020) untuk memimpin film tersebut.

K-Pop Lost In America saat ini ditargetkan rilis pada tahun 2023.

“Kami berencana untuk menampilkan bintang K-pop selain ikon di industri pop untuk menarik pemirsa global,” kata Youn kepada Variety.

Dilaporkan casting telah dimulai di Seoul, dengan pra-produksi direncanakan akan dimulai setelah audisi selesai pada bulan Agustus 2021.

“K-Pop dan K-culture sangat diminati. Menggabungkan kemampuan produksi CJ ENM yang diakui secara global dengan pikiran brilian dari Lynda Obst dan JK Youn, membuat kami tidak ragu untuk menampilkan film yang sangat istimewa yang akan menarik bagi penonton global dan penggemar K-Pop," ungkapnya.

K-Pop Lost In America bukan satu-satunya film yang terinspirasi dari K-pop yang saat ini sedang dikerjakan. Pada awal tahun ini, Sony Pictures Animation mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan film musikal berjudul K-Pop: Demon Hunters yang akan berfokus pada girl grup K-pop.

Film animasi yang akan datang bakal disutradarai oleh Maggie Kang, yang menjadi kepala cerita di Film The Lego Ninjago (2017) dan ilustrator Chris Appelhans (The Princess And The Frog).

 Selain itu, bergabung juga dengan mereka yaitu produser pemenang Oscar, Aron Warner (Shrek), bersama tim penulis naskah Hannah McMechan dan Danya Jimenez. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm