FERRY DAN ANGGIA
FERRY DAN ANGGIA ( IST)

Anggia Novita Biayai Perawatan Sakit Stroke Sendiri Tanpa Repotkan Ferry

16 Agustus 2021 17:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini kehidupan rumah tangga aktor Ferry Irawan dengan istrinya Anggia Novita, tengah di ujung tanduk.

Untuk diketahui, Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan yang sudah menjadi suaminya selama 13 tahun.

Di tengah proses perceraiannya, Anggia pun harus berjuang melawan penyakit stroke yang sudah diidapnya selama satu tahun.

Anggia menyebutkan, ia membayar biaya pengobatan sendiri tanpa meminta suaminya meski Ferry masih berstatus sebagai suami.


"Saya sendiri yang biayai, siapa lagi? Kebetulan kerjaan masih ada, tabungan juga ada, lagian saya juga pakai asuransi," kata ujar Anggia Novita, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (16/8/2021). "Saya rasa sih saya sakit enggak pernah ngerepotin suami sama sekali,"lanjut Anggia.


Anggia mengatakan, ia juga selalu menuruti permintaan Ferry terkait pemilihan rumah sakit. "Saya yang bawa dia ke rumah sakit, malahan dia selalu milih kan rumah sakit Abdi Waluyo, Prof Yusuf Misbah, enggak bisa diganti yang lain," katanya.

Akan tetapi, bagi Anggia Novita semua itu tak dipermasalahkannya selama dia masih mampu untuk membiayai. Untuk diketahui, Anggia Novita sudah membangun rumah tangga bersama Ferry Irawan selama 13 tahun.


Pada Juli 2021 lalu, Anggia mengajukan gugatan cerai kepada Ferry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Repotkan Ferry Irawan, Anggia Novita Biayai Perawatan Sakit Stroke Sendiri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/16/152830466/tak-repotkan-ferry-irawan-anggia-novita-biayai-perawatan-sakit-stroke.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm