Apel kehormatan renungan suci dalam rangka HUT ke 76 Republik Indonesia (RI) di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Selasa (17/08/21).
Apel kehormatan renungan suci dalam rangka HUT ke 76 Republik Indonesia (RI) di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Selasa (17/08/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Hadiri Apel Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya

17 Agustus 2021 14:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri apel kehormatan renungan suci dalam rangka HUT ke 76 Republik Indonesia (RI) di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Selasa (17/08/21).

Dalam sambutannya, Molen mengatakan, karena pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan HUT ke 76 RI tahun 2021 ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya karena pelaksanaannya harus dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Meskipun kita laksanakan renungan suci dalam rangka HUT ke 76 Republik Indonesia dengan menerapkan prokes, tetapi tidak mengurangi rasa patriotisme dan Nasionalismenya kita terhadap tanah air tercinta ini," kata Molen.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk para pemuda dan pemudi jangan pernah patah semangat walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, tetap tingkatkan terus semangar Kemerdekaan Repuplik Indonesia.

"Dengan HUT ke 76 Republik Indonesia kita tingkatkan terus semangat kemerdekaan ini dengan meningkatkan kebersamaan, tetap bersabar dan jalani semua dengan rasa cinta disertai dengan senyuman,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm