Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Ajak Isi Kemerdekaan Dengan Membangun Pangkalpinang

18 Agustus 2021 08:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengajak seluruh komponen yang berada di Pangkalpinang untuk bersinergi bekerjasama mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara membangun kota Beribu Senyuman.

“Jangan kalah dengan Covid-19, bersemangat, kita isi kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan membangun kota kita tercinta dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” kata Molen usai mengikuti upacara Peringatan Detik-detik Proklamsi Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia.

Molen menyampaikan walaupun pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan ke-76 RI masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan dilaksanakan dengan sederhana, tetapi tidak mengurangi rasa patriotisme dan bersyukur cinta kepada NKRI.

“Tetap bersyukur dengan rasa patriotisme dan nasionalisme mencintai NKRI serta melaksanakan semua tugas-tugas sesuai dengan tupoksi kita” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm